Minggu, 30 November 2014

Aku kembali

Ku coba untuk melawan hati.
Berusaha keras melepaskan rasa yang telah terpatri..

Menguatkan diri untuk berani menatapmu yang sedih di sana .
Menahan pedihnya luka ketika mendengar jerit tangismu.
Semuanya menyakitkan ..

Aku mulai bertanya, apakah harus tetap begini ?
Menahan sejuta perih, berjalan dengan tubuh yang hampir goyah..

Tersentak aku seketika .
Mengingat kembali jutaan kenangan indah dan seluruh euforia yang telah kita lewati ..

Lantas aku bertanya pada hati, 'Mengapa aku harus melakukannya? Mengapa aku tak kembali saja dan berhenti melawan kata hati?'
Seketika aku tersadar, "apa yang telah aku lakukan? Berjalan layaknya seorang sehat walau tapak kaki dipenuhi nanah..'

Aku harus kembali.
Kembali kepadanya yang tak menginginkan aku pergi .
Benar, itu adalah sebuah jawaban pasti !
Aku tak punya alasan untuk memungkiri bahwa hanya di wajah mu lah ku temukan senja, hanya di matamu ku temukan konstalasi bintang, hanya di wangimu lah ku temukan rumah .
Aku harus kembali !
Aku harus pulang, karena engkau adalah rumah untukku .
Aku akan datang kembali menemuimu kasih !
Aku kembali !
Kita akan kembali ciptakan sejuta cerita indah !
Tunggu kedatanganku..
Sambut aku dengan kehangatan ..
Aku yang mencintaimu (Sayyid Shalahuddin)

0 komentar:

Posting Komentar