Sabtu, 15 November 2014

Aku akan tetap berjuang

Mereka bilang, "Kalian tak pantas bersama "
Aku bilang, "Jika begitu, biarkan aku memantaskannya hingga kami bisa menikmati kebersamaan yang bagi kalian itu tak mungkin"

Mereka bilang, "Perjuangan Kalian Akan Sia - Sia"
Aku bilang, "Tuhan tak pernah menciptakan sesuatu apapun dengan kesia-siaan, dan aku yakin setiap hal yang aku perjuangkan pasti bermanfaat untuk hidupku walau tak selalu berakhir indah"

Mereka bilang, "Impian kalian akan binasa dan percuma"
Aku bilang, "Setiap orang berhak bermimpi, bermimpi untuk mewujudkan.
Tak ada yang percuma, setiap cerita punya pelajaran tersendiri.
Tak masalah jika impian ini akan binasa, karena aku akan bangun di satu pagi dan berkata 'setidaknya aku sudah pernah berjuang mewujudkan impian ini"

Mereka bilang, "Sudahlah lepaskan saja, sebelum terlambat"
Aku bilang, "Cinta tak pernah mengajarkan untuk melepas, melainkan merelakan. Tak ada kata terlambat. Aku akan tetap berjuang, berjuang untuk sebuah kebahagiaan yang kelak akan ku nikmati"

Mereka bilang, "Kalian tak akan pernah mengecap manisnya kebahagiaan walau hanya setitik pun"
Aku bilang, "Aku yakin dan percaya, yang menentukan apa yang akan terjadi pada ku esok adalah doa, ikhtiar dan Tuhan ku, bukan kalian yang hanya bisa membuat ku lemah dan menyerah .
Aku akan tetap berjuang dan berdoa.
Jika berhasil, akan jadi kenangan indah untukku dan dirinya. Namun, jika tidak, aku akan terbangun pada satu pagi dan berkata, "Setidaknya aku sudah pernah berjuang dan aku yakin Tuhan tak pernah salah" ...

0 komentar:

Posting Komentar